10.19.2009

Sheva Bertekad Jebol Gawang Inter

Striker gaek Dynamo Kiev Andriy Shevchenko bertekad untuk mencetak gol saat bertemu dengan Inter Milan dalam lanjutan Grup F Liga Champions di San Siro pada hari Selasa (20/10).

Sheva, sapaan akrabnya, tahu benar bagaimana gaya permainan Inter dan juga punya modal 14 gol ke gawang Inter semasa masih memperkuat AC Milan. Itu sebabnya Sheva ingin kembali mencetak gol karena masih menganggap Inter sebagai rival abadi.

"Besok akan menjadi malam yang aneh karena saya paham benar bahwa seluruh isi stadion akan berada di belakang Inter. Saya menghargai mereka dan semoga begitu pula mereka terhadap saya," tukas pemain yang menjadi penyerang tertajam kedua Milan sepanjang masa dengan catatan 127 gol dalam 208 penampilan.

Catatan gol Sheva itu hanya kalah oleh legenda Milan asal Swedia, Gunner Nordahl, dan Sheva pun berbesar hati. "Nordahl tak terkalahkan. Tapi saya siap mencetak gol lagi ke gawang Inter alias yang ke-15 dan kali ini untuk Dynamo Kiev. Jadi, rasanya akan cukup berharga," imbuhnya.

Pertemuan dengan Inter juga menjadi reuni Sheva dengan pelatih Jose Mourinho yang justru jarang memainkannya saat bersama di Chelsea. "Saya tak punya masalah dengan Mourinho. Itu cuma akal-akalan koran Inggris. Mourinho selalu baik pada saya, walaupun saya tak terlalu peduli dengan semua itu," pungkasnya.

Di klasemen sementara Grup F, Dinamo Kiev masih lebih dari Inter dengan nilai tiga hasil sekali menang dan sekali kalah. Sedangkan Inter belum sekalipun menang dan hanya mampu meraih dua kali imbang. Sementara pimpinan klasemen masih dikuasai juara bertahan Barcelona yang akan menjamu juara Rusia, Rubin Kazan. (biangbola)

0 comments:

Inter V lazio 2-1

Jam Sekarang

Wisdom

 

copyright by MJSeven