10.19.2009

Muntari: Inter Milan Harus Menang Lawan Dynamo

Milan - Gelandang Inter Milan Sulley Muntari menekankan betapa pentingnya mengalahkan Dynamo Kiev pada pertandingan lanjutan Liga Champions hari Rabu dini hari (21/10), WIB.

Inter belum sekalipun memenangkan pertandingan di Champions musim ini, dan total mereka belum pernah menang dalam tujuh pertandingan Champions terakhir. Bagaimanaoun, sang gelandang percaya timnya dapat menunjukkan taji di Eropa dan menepuk dada.

“Saya harap kami dapat bermain seperti waktu melawan Genoa saat menghadapi Dynamo nanti,” tutur Muntari kepada wartawan.

“Semua orang bermain dengan baik di pertandingan itu, dan saya harap saya dapat tampil lagi besok. Kami ingin meraih kemenangan, apapun resikonya,” lanjut Muntari.

Muntari belum sekalipun bermain di Giuseppe Meazza sejak diganti saat melawan Udinese karena performanya memburuk. Sang gelandang mendapat kritikan bertubi-tubi, tetapi yakin hal itu akan menjadi masa lalu begitu dia tampil lagi nanti.

“Sudah tiga minggu berlalu sejak peristiwa itu dan sekarang saya tak takut kembali ke Meazza. Saya baik-baik saja sekarang dan tidak ada masalah,” tutur pemain asal benua Afrika itu.

“saya ingin membuat segalanya jelas bahwa saya tidak pernah menyesal setelah pertandingan, saya hanya ingin tetap berada di lapangan lebih lama. Saya adalah pemain profesional, dan saya menerima keputusan dengan sepenuh hati,” pungkasnya.[inilah]

0 comments:

Inter V lazio 2-1

Jam Sekarang

Wisdom

 

copyright by MJSeven