10.25.2009

Muntari Raih Kepercayaan dari Tifosi Inter Lagi

Milan – Sulley Muntari akhirnya memenangkan kembali kepercayaan tifosi Inter Milan ketika mencetak gol pembuka kemenangan atas Catania 2-1 di Giuseppe Meazza.

Pemain Ghana ini sempat dicemooh tifosi I Nerazzurri menyusul penampilan buruknya dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, mantan pemain Udinese ini membuktikan kemampuannya sebagai seorang pemain yang luar biasa, dan kini bersiap untuk terus mencetak gol bagi Inter.

“Saya mengumpan untuk Samuel Eto’o, dia tidak menyentuh bola dan lapangan cukup basah dan bola tergelincir. Saya sudah mengincar gol ini sejak lama,” katanya kepada Inter Channel.

“Saya hanya mencoba dan tampil bagus untuk tim. Saya senang. Saya mendedikasikan gol ini untuk pacar saya. Saya selalu ingin berkembang dan jika Anda tampil bagus untuk tim ini, hasilnya akan mengikuti,” tegasnya.

“Saya berlatih yang terbaik seperti yang saya lakukan selama sepekan, dan saya sangat senang,” imbuh Muntary.

Media menyatakan Muntari akan meninggalkan Inter, Januari tahun depan, tapi pemain berusia 25 tahun ini menegaskan dia ingin bertahan di Inter.[inilah]

0 comments:

Inter V lazio 2-1

Jam Sekarang

Wisdom

 

copyright by MJSeven