10.16.2009

Mourinho Tekankan Eto'o Absen

Genoa – Pelatih Inter Milan Jose Mourinho memastikan tidak akan menurunkan Samuel Eto’o dalam laga Seri A melawan Genoa, Sabtu (17/10). Tempat Eto’o kemungkinan akan ditempati David Suazo.

Eto’o mengalami cedera kaki saat memperkuat tim nasional Kamerun dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2010 akhir pekan lalu.

Belum diketahui cedera apa yang dialami oleh striker 28 tahun itu, namun ada beberap spekulasi yang menyebutkan Eto’o akan absen selama dua pekan.

Selain mengumumkan keadaan terkini dari Eto’o, dalam konferensi pers jelang pertandingan Mourinho juga membicarakan kesiapan barisan penyerangnya.

Namun tidak seperti biasanya, The Special One tidak menyebutkan siapa yangakan mengisi posisi pemain utama untuk menghadapi Grifoni

“Dia (Eto’o) belum siap. Dia harus berlatih dan kami akan melihat apakah dia akan bermain. Saya tidak tahu siapa yang akan main besok karena pemain kami tidak lengkap,” kata Mourinho.

“Suazo, dia adalah pemain yang cepat dan dapat membahayakan, jadi pertandingan melawan Genoa bisa jadi dia yang diturunkan. Akan terjadi permainan yang terbuka saat melawan Genoa,” lanjutnya.

“Saya melihat (Mario) Balotelli bermain bersama timnas Italia usia 21 dan dia bermain seperti pemain lainnya,” sambungnya menanggapi kemungkinan Balotelli tampil menggantikan Diego Milito yang juga sedang terlilit cedera.[inilah]

0 comments:

Inter V lazio 2-1

Jam Sekarang

Wisdom

 

copyright by MJSeven