10.16.2009

Cinta Inter, Crespo 100 persen Genoa

Striker Genoa, Hernan Crespo akan mengerahkan segenap kemampuan saat melawan mantan klubnya, Inter Milan, Sabtu 17 Oktober 2009. Laga ini jadi sangat emosional baginya.

Serie A kembali berputar setelah jeda laga antarnegara, kualifikasi Piala Dunia 2010. Laga-laga menarik telah menanti seperti saat Genoa menjamu Inter.

Meski tak tergabung lagi di skuad Argentina, Crespo sangat menunggu laga ini.

“Saya tak bisa melupakan kenangan bersama Inter. Tapi, saya selalu berikan 100 persen kepada kostum yang saya kenakan,” kata Crespo kepada Pianetagenoa1893.

Crespo bolak balik di Inter hampir selama empat tahun. Striker 34 tahun itu telah mencetak 27 gol dalam 79 laga berkostum Beneamata.

“Inter klub besar dan saya bahagia bisa bermain bersama mereka. Buat saya, laga ini sangat sentimentil," lanjut Crespo.

Jasa Crespo memberikan tiga scudetto terakhir buat Inter ternyata tak dihitung. Ia didepak bersama pelatih Roberto Mancini serta rekan sesama Argentina, Julio Ricardo Cruz.

“Saya akan emosional ketika menjabat tangan mereka, juga fans Nerazzurri. Mereka masih jadi orang-orang yang saya cintai. Itulah yang membuat laga ini sangat spesial," tandas Crespo.

Meski begitu, Crespo tetap akan melakukan selebrasi jika mampu mencetak gol ke gawang Inter. Pasalnya, itulah yang ditunggu fans Grifoni kini.

“Saya harus memberikan respek. Tapi, fans Genoa juga menunggu gol saya. Jadi tak fair rasanya jika saya tak merayakannya," tutur Crespo.

“Sekali lagi, jika sudah masuk lapangan saya akan memberikan 100 persn buat tim, tak peduli siapa pun lawannya," tutup Crespo.

[vivanews]

0 comments:

Inter V lazio 2-1

Jam Sekarang

Wisdom

 

copyright by MJSeven